Satria Fu List Ferari(Bener Tidak)

Satria Fu List Ferari(Bener Tidak)

Kemarin nemu foto satria di beranda facebook. Sebagai penunggang satria juga. Ane langsung zoom tuh foto motor satria. Buset dah ane tercengang..Keren bener ni motor satria. Dan Ane cermati di list satria tersebut ada tulisan ferari dan di bagian depan juga tertempel sticker ferari.
Sobat gak percaya. Ni saya unggah foto satria fu ferari tersebut.

New Satria Fu Ferari
Satria Fu Ferari
Gimana sobat, keren banget kan satria fu ferarinya. Entah ini asli atau editan, yang pasti satria fu nya jadi terlihat semakin keren. Sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=706787582767741&set=pcb.10152732073845889&type=1&theater


Ok hanya itu yang dapat saya bagi untuk kali ini tentang Satria Fu List Ferari(Bener Tidak). Semoga bermanfaat.


0 Response to "Satria Fu List Ferari(Bener Tidak)"

Post a Comment